Disebut Gemuk, Adele Bangga dengan Tubuhnya - PEPEDMAKER™
 

Disebut Gemuk, Adele Bangga dengan Tubuhnya

imgKarl Lagerfeld meminta maaf setelah menyebut penyanyi Adele, gemuk tapi cantik. Kini dalam sebuah wawancara, Adele pun menekankan meski memiliki tubuh berisi, ia tetap merasa bangga.

"Aku tidak pernah ingin terlihat seperti model di sampul majalah. Aku mewakili sebagian besar wanita dan aku sangat bangga dengan itu," ujarnya.

Pernyataan di atas diungkapkan Adele bukan untuk menanggapi ucapan Karl. Hal di atas dikatakannya saat ditanya majalah People bagaimana pendapatnya tentang tubuhnya. Pelantun 'Chasing Pavements' itu kini jadi sampul majalah tersebut.

Mengenai pernyataan Karl, saat dikonfirmasi juru bicara Adele menolak memberikan komentar. Apalagi kini desainer Chanel itu juga sudah meminta maaf dan menyatakan kalau dirinya sebenarnya sangat mengagumi penyanyi Inggris tersebut.

Sejak namanya populer, Adele sepertinya sadar benar tubuhnya akan jadi bahan pembicaraan. Ia pun kerap menekankan dalam wawancara kalau dirinya tidak pernah merasa bermasalah dengan badannya tersebut, meski sedikit berisi.

"Aku menikmati menjadi diriku. Aku selalu melakukannya. Aku melihat orang-orang yang merasa diatur menjadi seperti itu, menjadi lebih kurus atau payudara lebih besar. Dan aku tidak menginginkan hal itu dalam hidupku," tegas peraih piala Best New Artist di Grammy Awards 2009 itu.
CONTACT PERSON Untuk Pelayanan dan pemasangan iklan Anda dapat menghubungi kami di alamat di bawah:

PEPEDMAKER GROUP™

Jl Demang Hamid No 65 Kayuagung, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30612

mail @PEPEDmaker

mail PEPEDMAKER™

mail 2982C631

mail pepedmaker@ymail.com

 
PEPEDMAKER™ Copyright © 2011 Design by PEPEDMAKER Blogger Template and Fredy Catur Putra

Follower